UNTUK MENU ATAU SUBMENU YANG DIAWALI DENGAN TANDA '#' ITU PERTANDA MASIH DALAM TAHAP PERANCANGAN METODELOGI PENYAMPAIAN (DENGAN TUJUAN AGAR LEBIH MUDAH DIMENGERTI)

Apakah anda setuju jika Bahasa Arab dijadikan kurikulum wajib kedua setelah Bahasa Inggris

Pengikut

Statistik Blog


Minggu, 13 Maret 2011

pasang iklan di internet

Persyaratan dan ketentuan pemasangan iklan pada blog ini :


<--- SIZE & PRICE --->

BANNERS 300 X 250

  • Harga : Rp. 100.000 / 30 hari
  • Available : 3 slots
  • Deskripsi : Tata letak banner berada diatas dekat sistem menu pertama yang mungkin bisa tertutup pada saat pengaksesan sistem menu.Tampil pada semua halaman yang ada.

BANNERS 300 X 125

  • Harga : Rp. 75.000 / 30 hari
  • Available : 3 slots
  • Deskripsi : Tata letak banner berada diatas dekat sistem menu kedua yang mungkin bisa tertutup pada saat pengaksesan sistem menu. Tampil pada semua halaman yang ada.

Note :
  • Harga sewaktu - waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Kecuali pada pihak yang sudah iklanya sudah terpasang.
  • Script code banner iklan dibuat sendiri oleh pemasang iklan.

<--- MAY I HELP YOU --->


Jika dirasa tidak ada satupun artikel pada blog ini yang sesuai dengan tema atau keyword dari produk & jasa yang anda tawarkan. Anda diperkenankan untuk mengirimkan 1 (satu) buah artikel dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Daripada anda nulis ngalor ngidul dan panjang gak karuan tapi pada akhirnya anda dicap sebagai pembual juga untuk itu dimohon agar, artikel ditulis dari abstraksi tingkat umum yang masih menjaga independensi para visitor / pembaca.
  2. Tidak diperkenankan mengungkapkan / mengunggulkan produk si A produk si B, produk yang disono produk yang disini atau segala bentuk usaha untuk memasarkan produk & jasa anda secara langsung. (Biarkan visitor / pembaca mencarinya sendiri pada ruang iklan).
  3. Tolong kasih tahu gue ye! 3 (tiga) buah keyword yang paling relevant dari artikel yang anda kirimkan. Contoh jika artikel anda berisikan tentang edukasi bahasa inggris, maka 3 (tiga) buah keyword yang paling relevant adalah : 1. englsih grammar 2. tata bahasa inggris 3. belajar bahasa inggris. ( I can not make any predictions or guarantees about your article visibility in some internet search engine result). Yach! tiap hari makan tahu ama tempe aja pake bahasa inggris segala (*_-).
  4. Artikel ditulis dalam bentuk file dengan format HTML (standar blog deh jangan yang aneh - aneh & no malicious script) dan kirimkan ke english_ad[at]yahoo.co.id . Gue berhak untuk mengedit / menghapus sesuatu yang dirasa tidak perlu dan kembali mengirimkanya kepada anda. Jika anda setuju, barulah artikel tersebut di publish.
  5. Pada setiap artikel akan gue kasih label peringatan bahwa artikel ini hanya bersifat bagian pendukung dari program periklanan. Sebagai bentuk hadiah saya akan mencantumkan post author name including URL destination pada bagian bawah artikel anda.
Note :
  • Materi iklan tidak boleh mengandung unsur Pornografi / Adult Content, Kebohongan / Penipuan, Provokasi SARA, serta semua yang yang bertentangan dengan hukum yang berlaku.
  • Materi iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab para pemasang iklan, blogger tidak bertanggung jawab atas kritikan atau tuntutan terhadap materi iklan.

<--- STATISTICS --->


Apa untungnya beriklan pada blog ini? Jawabannya "Hampir sama sekali tidak ada untungnya". Hue...he...he...wuak..kakh...kak...kak...kakh!.

Meskipun saya katakan bahwa selama 10 bulan terakhir, blog ini telah menempati page 1 bahkan top 5 untuk keyword "Tata Bahasa Inggris" pada Google Internet Search Engine. Sepertinya hal itu tidak berpengaruh bagi anda bukan. Ini hanya untuk orang - orang mau meramaikan jagad informasi di dunia maya dan rela membuang pundi - pundi kekayaanya melalui blog ini.

<--- INFORMASI & PEMBAYARAN --->


Jika anda berminat memasang iklan pada blog ini. Untuk informasi silahkan hubungi english_ad[at]yahoo.co.id

Komentar :

ada 0 comments ke “pasang iklan di internet”

Posting Komentar

kekuatan terbesar adalah mewariskan pengetahuan yang kita milliki pada generasi yang mewarisi planet yang pernah kita singgahi.(Wah sudah meninggal dong gue)

New Article Announcement

Untuk yang tidak ingin ketinggalan artikel terbaru dari Blog ini, Enter your email address( or your friends (*_-) :

Delivered by FeedBurner

FeedBurner FeedCount